Minggu, 09 Januari 2011

INSPIRASI JADI TRAVELLER ala BACKPACKER


buku emang bisa bikin kita menjelajah dunia ilmu... bikin geregetan jadi nya geregetan... tp itu bagi pecinta buku, dan kyk nya gue bukan termasuk itu... hehhe, coz buku aye itu kebanyakan buku rekigi... jd buat ngisi hati biar kaya,maklum masih belajar.... :)

nah kalo soal traveling, inspirasi gue adalah someone.. dia adalah Yulika Satria Daya.. nih diye orangnyeee..

keren ga siiiiiihhh doi.... loe pada tau kan cowok cakep nih sapa... parah klo kalian ga tau... okay gue bongkar deh rahasia kotak hitam di kehidupan gue.. doi HOST nya BACKPACKER di tipiwan gan.... hahhaha

sosok nya yg keren, bicaranya yg cool, suaranya yg kalem dan wawasan nya yg luaaaaaaaaassss banget.. mengisnpirasi gue jadi seorang BACKPACKER... doi dah berkelana dengan tas segede gaban ke negara2 di ASEAN , ASIA, EROPA, dan AFRIKA.... tuh poto di gurun sahara gan thn 2008 pas bulan ramadhan loh... bayangkan cobaaaa.. di gurun terluas dan terpanas di dunia itu.. ??? wooooww... bikin ngilel deh :p

naaaahh.. berangkat dari beliau ini lah.. gue mulai hunting2 tempat di negeri orang, yang sekira nya murah meriah tanpa biaya, tp nyari nya bukan di buku kan.. gue mah hunting2 di internet... klo elo baca tulisan ane yg 'SINGAPORE, MY FIRST TIME' itu smua online dari pesawat, hostel, kapal ferry bahkan tiket masuk wisata...

blog ini ada juga karena jiwa backpacker ane gan.. suatu ketika gue di singapore di minta untuk nulis testimoni untuk di publikasikan di blog nya yang terkenal ,,, gilaaaa.. bangga dong jd guee... cek aja http://wisatasingapura.kiosgeek.com/

bukan hanya itu, doi juga mengispiorasi gue jadi seorang jurnalis... klo perlu jurnalis bencana dan konflik.. gue demen banget... yaaa dah coba2 melamar dari stasiun tipi satu ke stasiun yang laen, tp mereka masih ogah ma eike... huuuuhh.. so what..

at last... DO IT everything you want to do.. just DO IT... (and duwit)... mengutip kata si abang (yulika satria daya) 'NOTHING IS IMPOSSIBLE IN THE WORLD' that sooo amazing power for me guys...

ohya.. saat nulis ini posisi gue di kuala lumpur, lagi bacpacker an alone gan... dan hape gue tadi siang hilang di bandara KL... agak stress tp aaahh.. ASIKIN AJA.. hahhaha

sampai jumpa di tulisan ane tentang kuala lumpur yhaaaa... coming sooooooonn... gue bakal bikin elo akan tau nikmat nya jadi backpacker... hehhee (pede berlebihan.. au ah gelap)

yuhuuuuu.. byeee byeee...

(kuala lumpur @hostel cosmopolitan waktu subuh, kondisi ga punya hape)





6 komentar:

  1. asemmm.. awakmu wingi chat karo aku dr KL..
    hmmm.. msalah buku iki nyangkut2 blog ku.. ha3x..
    edisi berikute aku mau buat inspiring movie, song & people.. semangattt

    BalasHapus
  2. kereeeeeennnnnnnn......
    aku kapan ya bisa backpackeran T.T huhuhu...
    btw, dah beli hape belum mba habis buat ni postingan? hihihiii...

    BalasHapus
  3. awakmu kie emang ancen... nak KL gak omong2..
    (Btw, comment ku sing pertama kok ilang..? ckckck..)

    BalasHapus
  4. dear bintang : ayoooo kamu pasti bisaaaaaa... kan sudah berkawan dengan ku :), alhamdulillah dah beli, hape nya pake bahasa malaysia.. aneh..

    for sigit : selain baca dirimu juga punya bakat nulis git.. bikin billiografi ku dong,, bukan ne ga ngabari cuma klo woro2 takut nya ga jadi.. :)iki ae diem2 kok, biar kantor ga tau..

    BalasHapus
  5. wong edan iki..tak tunggu2,,kepikiran,,enk2 gawe blog nag kunu...pokok e ojok lali pesenanQ jeh,,

    BalasHapus
  6. dear diar : hahahha.. bukan enak2 an tp ngilangin sumpek.. klo liat abang kan semua jadi 'ASIKIN AJA DUNIA' :)

    BalasHapus

menerima segala bentuk pujian, sanjungan, hadiah dan kritikan serta saran yang membangun.. dilarang hina'an, maki'an dan caci'an... hehe