Sabtu, 16 Oktober 2010

Ada Apa di ULTAH JATIM Ke - 65 ??

Ada Apa di ULTAH JATIM Ke - 65 ??

Surabaya, dan masih di Surabaya dengan hawa yang tetep puuanas menyengat sebagai ciri khas tidak akan menghalagi untuk memperingati ultah JATIM ke 65, ada apa sih di Ultah nya kali ini??? Tentu saja ada JATIM FAIR.. dengan mengambil moment yang luar biasa langkah 10.10.10 JATIM FAIR resmi di buka di GRAND CITY, pada tanggal ini juga di jadikan moment apik bagi GRAND CITY untuk lounching MALL terbesar di Surabaya saat ini… hhmmm

Well.. emang ada apa di JATIM FAIR.. Sebelum gue kupas abis hasil observasi semalem, saya mo Tanya ke kalian, apa yang elo tau tau tentang JATIM??? Kota pahlawan, MEDOK, Bung Tomo, patung Ikan dan buaya, yang lebih popular mungkin BONEK, ato yang lebih ekstrim justru Lumpur Lapindo…????

Nah di JATIM FAIR ini kalian di suguhi segala macam tentang JATIM, di mana setiap wilayah wilayah di jatim mengeksplor kan daerahnya masing masing mulai dari tempat wisata, kuliner khas hingga buah tangan yang unik dan bernilai tinggi, bukan itu saja ternyata, ada juga stand stan dari dinas2 pemerintah yang tidak kalah mengeluarkan hasil usaha mreka.. nah dari pada cicit cuwit nggak karuan, dan biar tidak HOAX.. yuk kita cekidotin atu – atu yha….


(Nah di sini lah JATIM FAIR berlaga, keren yha MALL nya..)

( pintu masuk tiket goceng doang gan, di lengkapi billboard keren loh.. hehe biasa kenape)

Dan Inilah sample stand – stand yang memamerkan segala macam tentang daerahnya





Trus yang ini adalah beberapa buah tangan buat oleh2 dari termurah mpe termahal.. bekicot ya gan.!!
















NB dr penulis : ane suka baju batik sebelah nieh.. hehe.. so sweeeeet pasti nya jk gue pake kondangan :p




Dinas Dinas pemerintah termasuk rumah sakit haji dan RSJ MENUR (Kale aje lo ada riwayat stress gito ) juga ga mau kalah tampil gan... check this one :





Lah klo yg ini bikin saya berkaca kaca…. dari sekian banyak mall di surabaya, mushola Grand City inilah yang menurut ane paling elegan... Cekiprot ajjah..


Okay deh demikian lah hasil observasi gue.. semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi buat elo2 sekalian.... sampe jumpa di laporan laporan selanjutnya... see uuuu NEXT.. :))


Thnx for Full sponsor eh support by : Sony Ericsson G705 (3,2MP, modus malam, Light on), Honda kharisma X, dan Sari ROTI Tawar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

menerima segala bentuk pujian, sanjungan, hadiah dan kritikan serta saran yang membangun.. dilarang hina'an, maki'an dan caci'an... hehe